Beasiswa S-1 Teknik di ITSB

Beasiswa S-1 Teknik di ITSB - Buat teman -teman yang sedang mencari info beasiswa terbaru Gudang Informasi Beasiswa akan berbagi info beasiswa terbaru hingga 31 Juli 2013 Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB) bekerjasama dengan Yayasan Eka Tjipta Foundation menyediakan beasiswa sarjana untuk 30 siswa berprestasi yang meminati bidang teknik. Beasiswa Tjipta Sarana Bangun Desa (TSBD) ini meliputi biaya studi dan tunjangan hidup.

Ke-30 beasiswa akan dibagikan untuk pelajar yang memilih program studi Desain Produk Industri, Teknik Metalurgi dan Material, Perencanaan Wilayah dan Kota, Teknik Eksplorasi Tambang, dan Teknik Perminyakan. Untuk dapat melamar beasiswa ini, pastikan nilai rata-rata rapormu kelas XII, nilai UAS dan UN minimal delapan. Tapi khusus bagi pemilih prodi Teknik Perminyakan, nilai rata-rata rapor kelas XII, UAS dan UAN yang harus dimiliki adalah minimal sembilan.

Ayo siapkan berkas pendaftaran! Selain mengisi formulir pendaftaran dan data pribadi, berkas yang harus dilampirkan adalah fotokopi bukti pembayaran listrik tiga bulan terakhir, fotokopi kartu keluarga, fotokopi kartu pelajar, dan fotokopi rapor kelas X–XII (semester satu hingga enam) yang telah dilegalisasi. Lampirkan juga fotokopi KTP dan akte kelahiran (Surat Kenal Lahir), fotokopi ijazah dan SKHUN yang dilegalisasai kepala sekolah, Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari kepala sekolah, surat pernyataan dari sekolah yang menyatakan siswa memiliki potensi akademik, serta pasfoto 3×4 dan 2×3, masing-masing dua lembar. Demikian seperti dilansir laman ITSB, Rabu (20/2/2013).

Pendaftaran program beasiswa ini dibuka hingga 31 Juli 2013 dengan menyerahkan langsung berkas pendaftaran di ITSB Deltamas, Cikarang. Nantinya juga akan ada tes seleksi wawancara yang akan diinformasikan oleh panitia.

Info lengkap Beasiswa S-1 Teknik di ITSB disini

0 Response to "Beasiswa S-1 Teknik di ITSB "

Post a Comment