Ini dia Beasiswa Kursus IELTS Gratis

Informasi beasiswa 2018 - Biasanya saat ingin mengambil beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri, seringkali dimintai skor TOEFL dan IELTS oleh pihak penyelenggara. Namun, test tersebut cukup mahal dan menjadi halangan bagi sebagaian oang. Nah, kali ini yang ingin mengambil beasiswa di luar negeri, kali ini British Council menawarkan Kursus online IELTS secara gratis.


Kursus ini sapat membantu bagi kamu yang sedang mempersiapkan diri untus tes IELTS (International English Language Testing System). Lihat persyaratannya di sini

Persyaratan:


Kursus online IELTS gratis, tanpa dipungut biaya. Tetapi juga ada pilihan berbayar jika ingin mendaptkan sertifikat kelulusan.

Pendaftaran:

Klik tautan berikut ini untuk mendaftar: Join Course
Klik tautan di atas jika belum memiliki akun FutureLearn, kamu diwajibkan membuat akun terlebih dahulu dan juga mengisinya dengan email yang aktif.
Saat mendapatkan konfirmasi via email, kamu dapat mengikuti materi yang disediakan setaip minggunya.
Kursus online dimulai tanggal 22 Oktober 2018


Setiap minggunya, kursus online IELTS (Reading, Writing, Speaking, dan Listening) akan disertai dengan latihan untuk peningkatan kemamouan kamu dalam empat hal tersebut:



Minggu ke-1: Introdusction to IELTS
Minggu ke-2: Speaking
Minggu ke-3: Listening
Minggu ke-4: Writing-General Training
Minggu ke-5: Reading
Minggu ke-6: Writing-Academic


Kursus online ini termasuk pembahasan format tes, contoh soal, tips menghadapi berbagai komponen tes IELTS, latihan, diskusi dengan audio atau video.

sumber

0 Response to "Ini dia Beasiswa Kursus IELTS Gratis"

Post a Comment