Beasiswa Lintas Disiplin di Australia

Beasiswa - Update terbaru info beasiswa 2014, Council of International Students Australia (CISA) membuka program beasiswa pascasarjana bagi para pelajar internasional. Beasiswa dapat diambil pada institusi pendidikan tinggi yang terdaftar di Commonwealth Register of Institutions and Courses for Overseas Students (CRICOS).

Beasiswa terbuka pada berbagai disiplin ilmu. Pelamar beasiswa ini adalah mereka yang terdaftar sebagai mahasiswa aktif di kampus-kampus pada naungan CRICOS dan telah menyelesaikan 50 persen dari target kuliah. Pelamar perlu melampirkan bukti bahwa mereka merupakan pelajar internasional dan surat keterangan dari almamater. Sertakan dua nama dan detail kontak dari dua orang pemberi referensi dan fotokopi transkrip akademik terakhir ke dalam berkas lamaran.

Komite seleksi akan memilih kandidat dengan rasio 90:10. Porsi 90 persen akan menjadi jatah komite independen yang terdiri dari perwakilan pemerintah, industri dan kelompok mahasiswa. Sedangkan 10 persen akan menjadi hak para mahasiswa internasional melalui mekanisme "like" di postingan Facebook setiap lamaran.

Semua dokumen relevan dikirimkan ke award-at-cisa.edu.au sebelum 23 Mei 2014. Hasil seleksi akan diumumkan melalui email pada 27 Juni 2014.

Informasi lengkap dapat disimak di laman CISA Postgraduate Award for International Studentsdi Australia, 2014

0 Response to "Beasiswa Lintas Disiplin di Australia"

Post a Comment