Beasiswa S-1 di Makedonia

Beasiswa - Update terbaru info beasiswa 2014. Kementerian Pendidikan dan Sains Republik Makedonia menawarkan beasiswa S-1 bagi pelajar internasional. Penerima beasiswa akan belajar di perguruan tinggi negeri di Republik Makedonida.

Pelamar bisa mendaftar di berbagai disiplin ilmu yang ditawarkan berbagai kampus negeri Makedonia. Perlu diingat, Anda nantinya akan belajar menggunakan bahasa pengantar Makedonia.

Beasiswa ini akan diberikan kepada calon mahasiswa yang berusia maksimal 28 tahun. Jika beruntung menjadi penerima beasiswa, Anda akan mendapatkan biaya studi untuk tahun pertama. Jika berhasil mempertahankan prestasi akademik, maka Anda akan mendapatkan beasiswa hingga tahun keempat masa studi Anda. Total ada 15 beasiswa yang disediakan.

Fasilitas yang diberikan beasiswa ini adalah, biaya studi penuh hingga usai masa studi, visa dan izin tinggal dan tiket pesawat pergi pulang. Anda juga akan mendapatkan akomodasi dan tunjangan biaya makan di asrama universitas.

Selain itu, Anda berhak atas tunjangan bulanan sebesar 5.000 dinar makedonia. Jumlah ini setara dengan USD120 atau Rp1.374.000 (Rp11.450 per USD). Anda juga akan mendapat fasilitas kursus bahasa Makedonia gratis.

Pendaftaran dilakukan melalui pos. Anda juga harus mengirimkan berkas lamaran digital melalui email ke biljana.zafirovska-at-mon.gov.mk.

Dokumen yang perlu dipersiapkan adalah:
- Formulir pendaftaran
- Ijazah SMA
- Daftar nilai (rapor) SMA
- Sertifikat kemampuan berbahasa Inggris
- Surat keterangan kelakuan baik dari Kepolisian
- Surat keterangan bebas dari penyakit HIV dan Hepatitis C
- Scan paspor yang masi valid hingga lima tahun ke depan
- Dua surat rekomendasi dari dua guru.

Deadline pendaftaran pada 1 Agustus 2014. Silakan simak laman beasiswa Republik Makedonia untuk mendapatkan informasi lengkap

0 Response to "Beasiswa S-1 di Makedonia "

Post a Comment