Beasiswa Riset tentang Gedung di Australia

Beasiswa - Update terbaru info beasiswa Juni 2014. Punya minat meneliti gedung dan berbagai sistem yang dipakai di dalamnya? Beasiswa ini cocok untuk Anda.

Australian Building Codes Board (ABCB) mendanai Student Research Scholarship Program bagi mereka yang mengejar riset sarjana dan pascasarjana dalam bidang kebijakan pergedungan di Australia. Bidang riset tersebut sesuai dengan prioritas yang diusung ABCB termasuk kesehatan, keramahtamahan, ketahanan api dan keberlangsungan.

Beasiswa senilai USD5.000 atau setara dengan Rp59,1 juta (Rp11.825 per dolar) ini akan diberikan kepada mahasiswa selama satu tahun. Kandidat akan dipilih berdasarkan tujuan, hipotesa dan metodologi penelitian.

Untuk bisa melamar beasiswa ini Anda haruslah merupakan mahasiswa aktif yang sedang mengambil:
- Program sarjana atau pascasarjana dalam kajian tentang gedung, survei gedung, arsitektur, konstruksi, perpipaan, desain hidrolik dan bidang relevan lainnya di institusi pendidikan Australia; dan
- Sedang melakukan riset sesuai dengan ketentuan pada program perkuliahan di institusi pendidikan Australia, seperti tesis atau disertasi.

ABCB tidak memasang deadline pendaftaran. Tetapi, untuk mendaftar beasiswa ini, Anda harus meminta formulir beasiswa riset ABCB sambil melampirkan resume dan transkrip akademik kepada Research Scholarship Project Officer di abcb.scholarship-at-abcb.gov.au.

Simak informasi lengkap mengenai beasiswa ini di laman ABCB.

0 Response to "Beasiswa Riset tentang Gedung di Australia "

Post a Comment