New Beasiswa S-2 Sains di Swiss

Beasiswa - Update info beasiswa terbaru. University of Geneva, Swiss, akan memberikan beasiswa jenjang magister untuk pelajar dari berbagai negara. Beasiswa akan diberikan untuk mereka yang mengambil studi sains.

Kampus ini terkenal dengan fokus risetnya. Ia memiliki tiga pusat kompetensi dalam bidang penelitian serta kolaborasi riset dengan berbagai negara Eropa. Scholarship Positions, Jumat (21/11/2014) melansir, program magister sains di University of Geneva ideal untuk para profesional dan akademisi.

Pelamar haruslah memiliki gelar sarjana atau akan lulus dalam enam bulan. Di antara bidang sains yang dapat dipilih adalah matematika, ilmu komputer, fisika, kimia, biokimia, biologi, arkeologi prasejarah, geologi, ilmu lingkungan, farmasi, neurosains serta bioinformatika.

Durasi pemberian beasiswa adalah satu tahun. Beasiswa dapat diperpanjang jika penerimanya mampu mempertahankan prestasi akademis. Setiap penerima beasiswa akan mendapatkan 10 ribu hingga 15 ribu Swiss Franc per tahun. Angka ini setara dengan Rp127,02 juta- Rp190,5 juta (Rp12.702 per Swiss Franc).

Berkas lamaran disimpan dalam satu file PDF dan dikirimkan melalui email kepada Dekan Fakultas Sains University of Geneva dengan alamat Excellence-Master-Sciences-at-unige.ch. Berkas lamaran terdiri dari:

- formulir pendafatran

- Curriculum Vitae

- Transkrip nilai dan ijazah S-1

- Esai dua halaman yang menceritakan minat pelamar pada sains, bidang khusus yang ingin ditekuninya pada studi S-2 dan motivasi pelamar untuk menempuh pendidikan magister di University of Geneva.

- Dua surat referensi dari dua profesor yang dikirim langsung oleh pemberi referensi.

- Dokumen lain yang mendukung lamaran seperti sertifikat General Requirement Examination (GRE) atau TOEFL.

Pendaftaran diterima hingga 15 Maret 2015. Informasi lengkap bisa disimak di laman University of Geneva.

sumber :okezone.com

0 Response to "New Beasiswa S-2 Sains di Swiss"

Post a Comment