New Beasiswa S-1 di Kanada

Beasiswa - Update info beasiswa terbaru. Trent University, Kanada, membuka program beasiswa jenjang S-1 bagi pelajar internasional. Beasiswa terbuka untuk mahasiswa dari berbagai bidang studi.

Ada tiga tipe beasiswa yang akan diberikan yaitu Trent International Global Citizen Scholarships, Designated International Scholarships dan Trent University Entrance Scholarships. Ketiga beasiswa ini akan diberikan hingga empat tahun melalui jalur skripsi (honours) dengan syarat, penerimanya mempertahankan nilai rata-rata minimal B setiap tahun.

Dana beasiswa akan diberikan terutama kepada mahasiswa baru, bukan mahasiswa pindahan. Persyaratan umum beasiswa adalah prestasi akademik, pengalaman di berbagai kegiatan ekstrakurikuler maupun kemasyarakatan, serta pertimbangan kondisi keuangan.

Kampus akan memberikan beasiswa penuh dan sebagian dengan nilai antara 1.000 dolar Kanada atau setara dengan Rp10,82 juta (Rp10.821 per dolar Kanada) hingga 3.000 dolar Kanada (Rp32,46 juta) per bulan. Selain biaya kuliah, penerima beasiswa juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan seperti asuransi, buku, asrama dan tunjangan biaya hidup.

Pedaftaran untuk berbagai beasiswa bagi pelajar internasional di Trent University ditutup pada 15 Februari 2015. Informasi lengkap bisa disimak di laman Trent University.

0 Response to "New Beasiswa S-1 di Kanada"

Post a Comment