Beasiswa S-1 Kedokteran di Iran September 2015

 on Saturday, September 26, 2015  

Beasiswa - Update terbaru Beasiswa S-1 Kedokteran di Iran September 2015. Setiap tahun, pemerintah dan berbagai institusi pendidikan di Iran memberikan beasiswa S-1 hingga S-3 bagi pelajar internasional. Bahkan, Shiraz University of Medical Sciences (SUMS) membuka peluang beasiswa pada bidang studi kedokteran. Beasiswa terbuka pada jenjang S-1 untuk mengejar gelar Doctor of Medicine (M.D.), Doctor of Dental Medicine (D.M.D.) dan Doctor of Pharmacy (Pharm. D.).

Pelamar dari berbagai negara bisa mendaftar asalkan memegang ijazah SMA/sederajat. Penerima beasiswa SUMS tidak boleh mendapatkan beasiswa dari donor lain.

Beberapa tipe beasiswa yang dapat diraih adalah:

- Tipe C; memenuhi semua kebutuhan mahasiswa kecuali biaya kuliah. Fasilitas yang didapatkan adalah biaya pendaftaran, akomodasi, asuransi, kursus bahasa Persia dan kursus bahasa Inggris.

- Tipe B; adalah beasiswa sebagian. Fasilitas yang akan didapatkan adalah biaya pendaftaran, akomodasi, asuransi, kursus bahasa Persia, kursus bahasa Inggris serta diskon 1-100 persen dari total biaya kuliah.

Beasiswa ini akan diberikan selama maksimal 12 bulan. Scholar bisa memperpanjang beasiswanya selama meraih kemajuan dalam studinya.

Berkas pendaftaran hanya bisa didaftarkan secara online. Selain mengisi formulir pendaftaran, siapkan juga surat lamaran yang menjelaskan beasiswa tipe apa yang dilamar dan mengapa mereka menjadi kandidat yang tepat untuk beasiswa tersebut.

Untuk tahun ajaran 2016-2017, pendaftaran dibuka hingga September 2015 dan pengumuman penerimanya disampaikan pada Oktober 2015. Meski demikian, program beasiswa ini dibuka sepanjang tahun. Kandidat penerima beasiswa akan dihubungi komite beasiswa SUMS melalui e-mail.

Silakan simak informasi lengkap tentang beasiswa ini di laman Shiraz University of Medical Sciences (SUMS).
Beasiswa S-1 Kedokteran di Iran September 2015 4.5 5 habibie kecil Saturday, September 26, 2015 Beasiswa - Update terbaru Beasiswa S-1 Kedokteran di Iran September 2015. Setiap tahun, pemerintah dan berbagai institusi pendidikan di Ira...


No comments:

Post a Comment