Beasiswa S-2 dari Australian National University September-Oktober 2015

Beasiswa - Update terbaru info Beasiswa bulan ini, Beasiswa S-2 dari Australian National University September-Oktober 2015 Australian National University menawarkan empat beasiswa Hedley Bull bagi pelajar internasional. Bantuan biaya studi ini bisa digunakan untuk menempuh pendidikan Master of International Relations (Advanced).

Beasiswa akan diberikan selama empat semester atau dua tahun. Periode ini setara dengan 72 unit pertemuan kelas pascasarjana dan 24 unit pertemuan penulisan tesis.

Guna mendaftar beasiswa ini, pelamar harus memenuhi persyaratan masuk di program Master of International Relations (Advanced) seperti memegang gelar sarjana, dengan nilai rata-rata di atas 70 persen. Selain itu, semua pelamar juga harus mencapai persyaratan minimal berbahasa Inggris sesuai ketentuan kampus.

Ketika melamar program beasiswa Hedley Bull ini, pendaftar harus menyertakan surat lamaran yang menyatakan mengapa mereka layak menjadi kandidat penerima beasiswa. Berkas lamaran juga berisi formulir pendaftaran serta surat referensi dan transkrip nilai.

Deadline pendaftaran adalah 31 Oktober 2015. Sedangkan hasil seleksi akan diumumkan pada minggu pertama Januari tahun ajaran mendatang.

Cek informasi selengkapnya di laman Australian National University (ANU).

0 Response to "Beasiswa S-2 dari Australian National University September-Oktober 2015"

Post a Comment