Beasiswa S-2 Hukum di Inggris Terbaru

Beasiswa - Masih seputar info Beasiswa terbaru bulan September 2015 Beasiswa S-2 Hukum di Inggris University of Warwick, Inggris mengundang pelajar internasional untuk melamar beasiswa S-2 bidang hukum. Tertarik?

Ada empat beasiswa penuh yang akan diberikan. Guna mendaftar beasiswa ini, para peminat harus memiliki surat penawaran menjadi mahasiswa Sekolah Hukum di University of Warwick dan memenuhi persyaratan bahasa Inggris yang dibutuhkan.

Perlu diingat, hanya kandidat dengan rekam akademis sangat baik di ilmu hukum atau bidang terkait lainnya yang akan dipertimbangkan masuk tahapan seleksi. Panitia seleksi juga akan mempertimbangkan pengalaman kerja yang relevan dari setiap kandidat.

Pendaftaran dilakukan hanya dengan mengirimkan surat pernyataan lamaran beasiswa sepanjang 500 kata yang menjelaskan mengapa pendaftar merupakan kandidat yang tepat untuk beasiswa tersebut. Surat pernyataan dikirimkan ke Sara Prestleton. Jangan lupa cantumkan nama jelas dan nomor induk mahasiswa yang diberikan oleh kampus pada surat pernyataan tersebut.

Kesempatan mendaftar terbuka hingga 31 Maret 2016. Hasil seleksi akan diumumkan akhir Mei 2016.

Informasi lengkap bisa disimak di website resmi University of Warwick, Inggris.

0 Response to "Beasiswa S-2 Hukum di Inggris Terbaru "

Post a Comment