Info Beasiswa S-1 di Kanada September 2017

Info Beasiswa - International Entrance Scholarship kembali membuka peluang beasiswa bagi pelajar internasional termasuk Indonesia untuk melanjutkan studi sarjananya di luar negeri.


Kali ini, beasiswa tersebut memungkinkan kamu untuk lanjutkan studi jenjang strata satu (S-1) di Humber College, Ontario, Kanada.

Beasiswa tersebut akan menanggung penuh segala biaya kuliah. Bukan itu saja, kamu juga akan diganjar USD5000 dan USD1000 atau total senilai Rp78juta.

Untuk USD5000 bisa kamu perpanjang tiap tahun dengan syarat mempertahankan nilai minimum 75 persen. Sementara untuk yang USD1000 diberikan hanya sekali.

Namun sayangnya, untuk berkuliah di Kanada ini, kandidat beasiswa harus membiayai biaya hidup, akomodasi, dan keperluan lainnya.

Tetapi jika kamu tertarik ingin mengajukan beasiswa dan meraih gelar sarjana di Kanada, sebaiknya kamu perhatikan syarat-syaratnya.

Di antaranya, telah lulus SMA/SMK/sederajat, memiliki nilai atau prestasi akademik yang bagus, nilai Toefl minimum 560, aktif di organisasi masyarakat, memiliki surat referensi, dan mengirimkan statement interest yang menarik.

Pengajuan aplikasi beasiswa paling lambat diterima pada 29 September 2017 untuk perkuliahan yang dimulai Januari 2018. Sementara untuk perkuliahan yang dimulai September 2018, berkas diterima paling lambat 19 Mei 2018. Ingin tahu informasi selengkapnya? Kamu bisa mengunjungi laman resmi Humber College.

Selamat mencoba!

sumber

0 Response to "Info Beasiswa S-1 di Kanada September 2017"

Post a Comment