Info Beasiswa S-2 Di Jepang September 2017

Info Beasiswa - Sebuah program beasiswa Jepang yakni Inpex Scholarship Foundation kembali membuka peluang beasiswa bagi pelajar internasional termasuk Indonesia untuk melanjutkan sekolah pascasarjana pada 2018 di Jepang.


Beasiswa ini akan diberikan bagi kamu mahasiswa internasional yang akan mengambil studi lanjutan jenjang strata dua (S-2) di negeri sakura tersebut.
Beasiswa tersebut akan menanggung penuh segala biaya perkuliahan yang dibutuhkan. Mulai dari biaya kuliah hingga biaya hidup setiap bulan yang mencapai JPY160.000 atau setara Rp19 jutaan.

Biaya tersebut meliputi penginapan, biaya kesehatan, transportasi, buku, dan lainnya. Selain itu, bila kamu beruntung mendapatkan beasiswa ini, kamu juga akan menerima tiket pesawat kelas ekonomi Jakarta-Tokyo, tunjangan kedatangan hingga JPY60.000 atau setara Rp7,1 juta, dan asuransi kecelakaan.

Program beasiswa ini juga akan mendanai hingga maksimum dua tahun delapan bulan. Namun, untuk meraih beasiswa ini dibutuhkan ekstra kerja keras. Pasalnya, beasiswa Inpex 2018 hanya mendanai 3 orang penerima beasiswa yang beruntung.

Jika kamu berminat dan ingin mengajukan beasiswa untuk studi di Jepang ini, sebaiknya kamu perhatikan syarat-syaratnya.

Di antaranya, memiliki gelar sarjana di universitas terkemuka, mengambil program master di universitas Jepang bidang Ilmu Alam, mempunyai prestasi akademik yang cemerlang, dan mendapat izin atau surat rekomendasi untuk mengikuti beasiswa.

Pengajuan aplikasi beasiswa paling lambat diterima pada 15 November 2017. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi laman resmi Inpex Scholarship Foundation.

Selamat mencoba!

sumber

0 Response to "Info Beasiswa S-2 Di Jepang September 2017"

Post a Comment