Beasiswa Pascasarjana di Liverpool Hope University

Beasiswa - Update terbaru info Beasiswa, Liverpool Hope University di Inggris menyediakan beasiswa pascasarjana bagi pelajar internasional. Lima penerima beasiswa akan mendapatkan potongan biaya studi hingga 50 persen.

Komite beasiswa akan menyeleksi pendaftar berdasarkan prestasi akademik. Pertimbangan lainnya adalah keaktifan kandidat dalam kegiatan kemasyarakatan.

Pelamar harus sudah menerima penawaran pada program pascasarjana dari kantor administrasi Liverpool Hope University. Pelamar harus mengisi formulir pendaftaran beasiswa dan melengkapinya dengan dokumen yang disyaratkan.

Ketika mengisi aplikasi beasiswa ini, pastikan Anda melengkapi semua detail yang dibutuhkan, termasuk nama, detil kontak, nomor induk mahasiswa dan kualifikasi. Lamaran yang tidak lengkap akan otomatis ditolak.

Dokumen lampiran yang harus disiapkan adalah fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang sudah dilegalisasi, surat referensi akademik, surat keterangan diterima sebagai mahasiswa pascasarjana di Liverpool Hope University yang mencantumkan nomor induk mahasiswa.

Lampirkan juga bukti keaktifan dalam berbagai kegiatan kampus, sosial dan komunitas. Sertifikat sukarelawan juga bisa dilampirkan.

Pelamar beasiswa pascasarjana bagi pelajar internasional juga harus melampirkan formulir yang menyatakan mengapa Anda merasa berhak mendapatkan beasiswa tersebut dan bagaimana beasiswa ini akan memberikan keuntungan bagi Anda selama program kuliah berlangsung. Ini adalah bagian terpenting dari lamaran beasiswa Anda dan akan dinilai secara seksama oleh komite universitas.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, cobalah masukkan rincian yang mencakup penjelasan tentang pencapaian akademik, keterlibatan sebagai sukarelawan atau keaktifan di kampus dan masyarakat, serta gagasan tentang bagaimana Anda akan berkontribusi kepada pembangunan sosial dan ekonomi di negara Anda. Selain itu, cantumkan juga bagaimana cara Anda untuk terlibat dalam kehidupan kemahasiswaan di Liverpool Hope University.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui email international@hope.ac.uk. Periode pendaftaran ditutup hingga 1 Juni 2014 untuk masa perkuliahan yang dimulai pada September 2014. Sedangkan untuk perkuliahan yang dimulai Januari 2015, batas akhir pendaftarannya adalah 1 November 2014

sumber :okezone.com

0 Response to "Beasiswa Pascasarjana di Liverpool Hope University"

Post a Comment