Beasiswa Kuliah S-1 di Inggris

Beasiswa - Update terbaru info beasiswa 2014, Program beasiswa ini terbuka bagi pelajar internasional yang mendaftar program sarjana di Royal Holloway University of London. Beasiswa akan diberikan untuk tahun ajaran yang dimulai September 2014.

Untuk menerima beasiswa ini, pelamar harus diklasifikasikan sebagai overseas student for fee purposes. Jika tidak yakin, Anda bisa melihat status Anda di laman College Fees & Funding.

Anda harus memiliki prestasi akademik yang baik dan diprediksi meraih nilai sempurna ketika menempuh studi di luar negeri. Anda juga harus menunjukkan kualitas pribadi yang unik seperti tercermin dalam personal statement.

Pelamar harus mendapatkan penawaran dari Royal Holloway sebelum mendaftar untuk beasiswa ini. Beasiswa akan diberikan sebagai pengurangan biaya studi dan tidak tersedia sebagai beasiswa penuh.

Pendaftaran dilakukan secara online. Simak laman Royal Holloway Scholarship Application sebelum Anda melamar.

Selain itu, persiapkan juga personal statement Anda untuk diunggah secara online. Simak panduan personal statement yang tersedia.

Beasiswa yang diberikan adalah potongan biaya studi senilai 10 ribu poundsterling atau setara dengan Rp191,3 juta (Rp19.132 per poundsterling). Beasiswa akan diberikan pada tahun pertama untuk enam mahasiswa dalam bidang studi apa pun.

Pendaftaran dibuka hingga 21 Maret 2014. Pemenang beasiswa akan diumumkan pada 18 April 2014.

sumber :okezone.com

0 Response to "Beasiswa Kuliah S-1 di Inggris"

Post a Comment