Beasiswa S-3 Riset Energi di Jepang

Beasiswa - Update terbaru info beasiswa 2014, Organisasi riset akselerator energi tinggi (KEK), menawarkan beasiswa S-3 kepada kandidat internasional. Beasiswa dapat diambil di Jepang.

Beasiswa riset ini akan diberikan kepada kandidat yang melakukan studi di Department of Accelerator Science, Department of Materials Structure Science dan Department of Particle and Nuclear Physics di School of High Energy Accelerator Science of the Graduate University for Advanced Studies, Jepang.

Pelamar adalah mereka yang mendanai sendiri kuliahnya. KEK akan memberikan 90 ribu yen per bulan bagi penerima beasiswa untuk mendukung studi mereka. Tahun ini, KEK memberikan maksimal dua beasiswa selama tiga tahun masa studi.

Seleksi akan dilakukan dengan memperhatikan berkas administratif dan sesi interview. Pendaftaran dilakukan sebelum 15 Mei 2014 dengan mengirimkan berkas via pos berisi:

1. Formulir aplikasi KEK Scholarship for International Students
2. Ijazah terakhir
3. Transkrip nilai terakhir
4. Surat rekomendasi dari pihak yang mengetahui aktivitas akademik/riset pelamar dengan baik
5. Surat rekomendasi dari calon pembimbing
6. Catatan riset atau aktivitas ilmiah yang sudah pernah dilakukan
7. Ringkasan tesis
8. Bidang kajian dan program studi
9. Bukti kewarganegaraan; fotokopi halaman paspor yang menunjukkan nama, tempat dan tanggal lahir, kewarganegaraan, foto dan nomor paspor dapat diterima.

Informasi lengkap bisa disimak di laman KEK Jepang.

0 Response to "Beasiswa S-3 Riset Energi di Jepang "

Post a Comment