60 Beasiswa Riset di University of Technology Sydney

Beasiswa - Update terbaru info beasiswa Juni 2014. University of Technology, Sydney (UTS) menawarkan hingga 60 beasiswa riset internasional (IRS) untuk jenjang S-2 dan S-3. Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang memilih bidang kajian riset yang sudah ditentukan UTS.

Beasiswa ini sendiri diberikan sebagai bentuk komitmen UTS dalam pendidikan internasional dan upaya menguatkan profil ITS dalam bidang riset. Melalui beasiswa ini, UTS menarik minat para pelajar internasional berkualitas untuk melakukan riset di institusinya.

Penerima beasiswa akan mendapatkan bantuan biaya kuliah selama dua tahun untuk jenjang Magister dan tiga tahun untuk jenjang doktoral. Beasiswa ini tidak dapat dialihkan ke institusi lain.

Untuk mendaftar beasiswa ini, Anda harus terdaftar sebagai mahasiswa internasional di UTS sesuai ketentuan Higher Education Support Act 2003 (Cth). Selain mahasiswa aktif pada tahun berjalan, UTS akan mempertimbangkan lamaran dari mahasiswa tahun sebelumnya jika pada tahun tersebut dia tidak mampu mendaftar.

Calon mahasiswa bisa mendaftarkan diri untuk beasiswa melalui skema UTS International Higher Degree Research Application pada jenjang S-2 dan S-3. Kemudian, mahasiswa aktif saat ini bisa mengisi formulir aplikasi beasiswa dengan CV. Deadline pendaftaran adalah 20 Agustus 2014.

Laman University of Technology, Sydney, memberikan semua informasi yang dibutuhkan tentang beasiswa riset ini.

0 Response to "60 Beasiswa Riset di University of Technology Sydney "

Post a Comment