Beasiswa untuk Calon Guru Sains

Beasiswa - Update terbaru info beasiswa Juni 2014. Bayer Foundation melalui beasiswa Kurt Hansen memberikan bantuan studi bagi mahasiswa S-1 yang belajar untuk menjadi guru sains. Pelamar harus memiliki prestasi akademik baik hingga akhir masa studi. Selain itu, pelamar juga harus memiliki motivasi dan komitmen personal tinggi dalam berbagai bidang seperti sosial, politik atau budaya.

Beasiswa ini juga meliputi dukungan untuk berbagai proyek pembelajaran, program magang, kuliah musim panas, kuliah persiapan hingga skripsi. Tidak hanya itu, Bayer Foundation juga memberikan pendampingan pada proyek-proyek yang ditujukan untuk meningkatkan pendidikan calon guru.

Program ini dapat diambil di Jerman. Kandidat yang beruntung akan mendapatkan beasiswa selama satu tahun.

Selain biaya kuliah, penerima beasiswa akan mendapatkan biaya hidup, biaya transportasi dan asuransi. Setiap pelamar dapat meminta jumlah spesifik dengan terlebih dulu mengajukan "rencana pembiayaan". Keputusan dewan beasiswa akan diambil berdasarkan permintaan ini.

Pendaftaran online dibuka hingga 15 Juli. Dokumen yang dibutuhkan antara lain pasfoto ukuran paspor, sertifikat kecakapan bahasa, surat penerimaan dari perguruan tinggi Jerman dan transkrip akademik. Pelamar yang lolos berbagai seleksi akan diundang untuk sesi interview di Leverkusen, Jerman. Hasil wawancara ini akan menjadi dasar komite mengambil keputusan.

Informasi lengkap bisa disimak di laman Bayer Foundation.

0 Response to "Beasiswa untuk Calon Guru Sains "

Post a Comment