Beasiswa Training Agrikultur di Mesir

Beasiswa - Update terbaru info beasiswa Juni 2014. Pusat Agrikultur Internasional Mesir atau Egyptian International Centre for Agriculture (EICA) menawarkan beasiswa pelatihan bagi para mahasiswa dari Asia, Afrika, Eropa Timur serta Amerika Latin dan Kepulauan Karibia. Beasiswa ini dibagi ke dalam 10 program pelatihan reguler.

Setiap pelatihan tersebut mengakomodasi 25-30 partisipan dan berlangsung selama 11 minggu. Program pelatihan yang bisa dipilih adalah Project Analysis, Integrated Pest Management, Vegetable Production, Cotton Production & Technology, Agricultural Services, Poultry Production & Health, Integrated Rural Development, Animal Production & Health, Soil & Water Management and Fish Culture Development.

Saat ini, masih ada beberapa program yang masih terbuka. Program pelatihan Poultry Production & Health dan Integrated Rural Development dijadwalkan pada 10 Juli-25 September 2014. Sedangkan program pelatihan Animal Production & Health, Soil & Water Management dan Fish Culture Development akan digelar pada 31 Oktober hingga 15 Desember 2014.

Peminat program ini haruslah memiliki gelar sarjana dalam bidang agrikultur dan dinominasikan oleh pemerintah. Selain itu, pelamar harus memiliki pengalaman minimal tiga tahun di bidang terkait.

Keterampilan berbahasa Inggris menjadi syarat lainnya. Pelamar yang memiliki kemampuan berbahasa asing lain seperti Prancis dan Spanyol akan mendapat nilai tambah.

Jika terpilih sebagai penerima beasiswa, fasilitas yang akan didapatkan adalah tiket pesawat PP dari dan ke Mesir, biaya pelatihan, akomodasi, tranportasi domestik selama pelatihan dan perawatan kesehatan. Fasilitas lainnya, uang bulanan.

Berkas pendaftaran harus dikirimkan langsung melalui saluran resmi di Kedutaan Besar Mesir sebelum deadline, yakni tiga bulan sebelum program pelatihan dimulai.

Simak informasi lengkap di laman EICA.

0 Response to "Beasiswa Training Agrikultur di Mesir "

Post a Comment